[Yukisub] T-ara – Cry Cry (Dance Ver.) (720p) [Indo Sub]


Memang kalo seorang yang lagi kecanduan itu bisa bahaya. Misalkan pada mulanya orang itu nyobain rokok buat iseng-iseng saja, namun dalam rokok ada kandungan yang membuat orang itu jadi ketagihan dan membuatnya kecanduan rokok. Di samping membuat kecanduan, rokok juga membuat penyakit kanker (kantong kering). Untungnya aku nggak ngerokok, hhahaha XD *digebukin perokok*

Link HD : Mediafire
Link SD (34MB) : Mediafire

Link HD v2 (80MB) : Mediafire
Link SD v2 (30MB) : Mediafire

Keknya fontnya terlalu besar yah ._. Makanya pada v2 ini fontnya aku kecilin ^^

8 responses to “[Yukisub] T-ara – Cry Cry (Dance Ver.) (720p) [Indo Sub]

  1. Saya senang dengan adanya Yukisub, karena fansub ini (mungkin) satu-satunya fansub di Indonesia yang ngesub video musik. Tapi sangat disayangkan, tidak seperti fansub lain, Yukisub sepi, jarang mendapatkan komentar setiap ada rilisan baru. Kemana para downloader yang selama ini selalu berlomba-lomba untuk jadi “pertamax”?
    Terlepas dari hal tersebut, terima kasih banget buat Senayuki. Semoga sukses, tambah lagi dong videonya biar makin keren. Dan mudah-mudahan saya bisa sering komen disini, tapi biasanya cuma nge-request, hehehe . . .

    • hhaha, pikiran anda kayaknya sama dengan apa yang saya pikirkan saat ini XD
      tapi sebenernya saya nggak niat bikin fansub loh, awalnya kan cuman iseng-iseng saja ngesub kek ginian, nah tanpa terasa kok udah ngumpul banyak. Akhirnya saya coba untuk saya buatkan blog guna meng’share’ project kara ini ^^. Mungkin kalo masalah sepi sih saya kurang aja mempromosikan di forum-forum gitu kali yah, kek fansub lain gitu, hhehe. Yang saya herankan walaupun jarang ada yang komen tapi yang donlod itu sampe ratusan, bahkan yang donlod YUI aja sampe 250an orang, tapi jarang ada komennya ~_~ Hhaha

      Amiin, terima kasih atas masukannya yah kk, masukan kk sangat berguna buat saya agar Yukisub lebih baik lagi (◕‿◕✿)

      mohon dimaklumi karena saya bekerjanya sendirian TT___TT *ini lagi sakit pula* (kadang dibantu sama adli buat nerjemahinnya XD) yang kek fansub lain yang ada bagiannya masing-masing, jadi rilisan mereka jadi cepet ^^
      Hhehe, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah sering mampir di sini ^^

      Oh iyah, itu di samping sudah ada chatnya, semoga dengan itu bisa mempermudah semuanya ^^

      • Jadi awalnya cuman iseng-iseng ngesub, tapi akhirnya malah kecanduan seperti perokok kayak tulisan diatas ^^ Hhaha

        Sekalian request dong ~ (request mlulu) ~ Warattetainda – Ikimono Gakari.
        Lagunya asik banget tuh
        Daripada bingung buat next project . . hhehe

  2. Hhahaha, ya kira-kira seperti itulah ^^

    Oh iyah, kalo nggak salah PVnya yang ada orang lari-lari itu yah?
    Hhehehe :3
    Anoo, mau nranslatinnya nggak? O.O

    • Wah, kemampuan bahasa inggris saya masih dibawah rata-rata
      Justru saya ngerequest itu karena ingin tau arti lagunya, hhehe

      Teman-teman yang lain mungkin ada yang bisa ngebantu?

Leave a Reply

