Recruitment


Bagi siapa saja yang tertarik dengan membuat MV / PV karaoke boleh gabung di sini πŸ˜€ (dikarenakan staffnya cuman saya seorang :hammer: )

Syaratnya kek gini aja cukup :
1. Niat ngerjainnya (tapi ya jangan cuman niat aja ._.)
2. Tanggung Jawab
3. Berpenampilan menarik :hammer: (kek mo nglamar pekerjaan aja ._.)
3. Ada sarana komunikasi dan bisa diajak kerja sama
4. Udah keknya πŸ˜€

Posisinya :
1. Karaoke (kalo bisa karaoke effector =) )
2. Translator (bisa PV Jepang or MV Korea)
3. Encoder + Uploader (Optional)

Ayo pada gabung (γ€œοΏ£β–½οΏ£)γ€œ

30 responses to “Recruitment

  1. Ano, boleh nanya gak?
    Kalo bikin karaoke sama encode pakai software apa yah?
    Soalnya saya pengen belajar ngesub, tapi gak tau software” yang diperlukan . .

      • Thanks infonya, setelah baca tutorialnya ga nyangka bikin efek kara ternyata rumit juga (bagi pemula). Dan mungkin karena itu juga yang bikin orang pada males ngesub MV (kecuali senayuki tentunya) hhehe . .

  2. Pingback: Staff | Yukisub

  3. Ane mau tanya,.
    kan ane udah nge-sub tuh pake Aegisub, trus kalo cara nge-play nya ke bentuk pidio gimana tuuh?
    owh, iya kalo bikin karoke yang tulisanya ngikutin orang nyanyi tuuh gimna?
    kekekkek~
    gome, banyak tanya.
    dan ane berharap pertanyaan ini di jawab πŸ˜₯

      • maksudnya kagak usah ada dua file gitu gimana?
        owh, ribet yaa…
        kok agan bisa hehhehehe :p

        Haseeek πŸ˜€
        Arigatou gozaimasu πŸ™‚

    • wah kebetulan ini kalo pingin jadi encoder, koneksi ku suka kadut ini >.<
      pasti koneksinya dewa yah? :3

      kalo pingin gabung, dengan senang hati saya persilahkan ^^

      • siip dah, aku emang kesusahan upload, sampe-sampe laptop aku nyalain sampe pagi sambil upload
        hhahahaa ^^

        oke kalo gitu, selamat bergabung :3
        anoo, punya semacam FB gitu, biar enak komunikasinya XD

Leave a Reply

