[Yukisub] T-ara – Lovey Dovey in Tokyo (1080p) [Indo Sub]


Siapa emangnya yang mau ninggalin tampang tak berdosamu? :matabelo Mungkin orang itu lagi MAHO kalo yah .__. Btw, efeknya bagusan Zombie apa yang Tokyo ini yah? O__O’a

Download HD (118MB) : Maknyos
Download SD (34MB) : Maknyos

Download SD (34MB) : Indowebster (thanks to agan pirmanxhunter ^^)

Kalo belum punya akun di maknyos bisa daftar di sini

Well, pasti banyak yang nanya kenapa sekarang di Maknyos, nggak Mediafire saja?
Pasti kalian tau SOPA sama PIPA kan? kalo nggak tau bisa baca sedikit di sini. Nah untuk jaga-jaga semisal MF tutup (tapi jangan sampe yah) maka aku upload di Maknyos. Ok, enjoy :3

16 responses to “[Yukisub] T-ara – Lovey Dovey in Tokyo (1080p) [Indo Sub]

  1. @adli : kalo register kan udah aku sediain buat daftar. toh kan kalo punya akun di maknyos nggak ada ruginya soalnya banyak file file di sana XD

    kalo masalah nunggu 24 jam itu limit linknya, akan direfresh lagi setelah 24 jam, jadi kalo kita langsung donlod nggak masalah .____.

    liat nanti aja, kalo terlalu ribet make maknyos nanti aku mirror ke IDWS
    soalnya Fansubs-fansubs lainnya juga pake Maknyos :ngacir

  2. Ehm…..

    fILE NOT fOUND ^^”….

    pengen Hd T_T…Re Upload dunk ><..

    Lam Knal Before…Slalu Update Yaaaaa

  3. haduuh~ internet lagi sekarat ini -_-
    itu yang Indowester masih bisa kan? O_O

    bukan bukan, yang tokyo ini cuman MV narsis-narsisan aja kok πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s