[Yukisub] 4Minute – Ready Go (720p) [Indo Sub]


Berdiri, terbang (tinggi) dan jangan menyerah… (nanti aku panjangin, saat ini packing mo kembali ke Malang ~__~)

Download HD : Mediafire
Download SD (56MB) : Mediafire
Mirror SD : Indowebster (thanks to agan pirmanxhunter ^^)

Keknya Mediafire belum ada masalah, jadi aku upload lagi di MF XP

10 responses to “[Yukisub] 4Minute – Ready Go (720p) [Indo Sub]

    • ok gan , makasih udah mampir dan juga komennya ^^

      kemampuan belakangan gan, yang penting ada niat ngerjain dulu
      nanti seiring waktu kemampuan itu bisa berkembang πŸ˜€

      mungkin beberapa 2 bulanan ke depan nggak bisa gan, soalnya kuliah saya padet, tapi aku usahain ngesun kok : )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s