[Yukisub] AKB48 – Heavy Rotation (720p) [Indo Sub]



[Not For Children :P] Karena budaya yang beda jadi mungkin kalo di Indo PVnya dibilang yuri, sexy, mesum, dll. Kalo di Jepang sendiri PV ini lebih banyak dilihat cewek daripada cowok. Soalnya PV ini menceritakan tentang “Dunia Cewek” gitu sih ^^. Aku cuman ngutip omongannya orang Jepang sana mengenai PV ini. So, enjoy aja, lagunya enak ♪ヽ( ⌒o⌒)人(⌒-⌒ )v ♪

Download HD (129MB) (maaf, ini audionya jelek >.<) : Mediafire
Download HD audio fix (135MB) : Mediafire
Download SD Ver (59MB) : Mediafire

Sempet salah upload :hammer Sekarang audionya udah OK, silakaan :3


30 responses to “[Yukisub] AKB48 – Heavy Rotation (720p) [Indo Sub]

    • pinginnya aku juga segera rilis sih,
      tapi karena versi HD cuman up scale (resize jadi 720p) dari versi SDnya (yang udah dirilis ini) jadi ya nggak jadi aku rilis ~__~
      ini masih nyari kok yang bener-bener HD, nanti kalo udah dapet langsung aku rilis kok 😀

  1. Yosha, akhirnya rilis juga yang HD

    Btw, kalo versi HD itu apa hasil resize juga?
    Atau memang ukuran asli RAW-nya memang segitu?

    • SIS? O___O’a

      rencananya sih nambah XD
      tapi untuk beberapa minggu kayaknya, soalnya translatorku lagi PPL
      lagian sampe bulan depan aku bakalan sibuk -___-

  2. wah bagus nih gan…..
    mau belajar buat sub juga deh ane….
    pengen buat untuk heavy rotation versi JKT48 😀

  3. sis itu pake effect apa yah tulisannya?
    bisa minta link downloadan effect aegisub buat yang video ini gak?

    minta ijin buat upload di youtube yah….
    mau dishare di forum… 🙂

    • itu aku custom kok effectnya, yang udah ada aku edit aja om

      silakan diupload sesuka hati, tapi jangan lupa kasih backlink nya kesini ato credit nama ku di sana 🙂

Leave a Reply

