[Yukisub] Ouran High School Host Club – 01 [Indo Sub]


Wooh? Apa ini? Bukannya Yukisub cuman ngrilis PV sama MV aja? O_O Masa bodoh #plaak~

Ini cuman project iseng sih sebenernya, nanti kalo peminatnya banyak ya lanjut, kalo nggak ya tetep lanjut, hhahaha. Kenapa milih dorama om? Nah pertanyaan yang bagus. Fansub Indonesia buat anime sudah bertebaran di mana-mana, dan di samping itu, aku punya koneksi pas-pasan, jadi dorama itu mudah nyari RAWnya daripada anime. Loh? Apa hubungannya koneksi sama RAW? O_O Yah, (katanya temenku) RAW anime itu agak susah didapetin, kalo ada harus pake torrent, koneksi cuman jalan 10kBps kapan selesenya -_- Makanya itu aku putusin buat nyoba ngesub dorama XD Enjoy dah :3

Menyinggung kalimat di atas. Mungkin uang segitu itu kalo bagi orang yang kaya nggak ada apa-apanya. Misal kita susah payah ngedapetin uang Rp.10000, nah bagi orang yang kaya mungkin uang segitu itu kecil. Namun, bagi yang pas-pasan, uang segitu itu sangat berharga. Banyaknya orang kaya mendadak di Indonesia juga patut dipertanyakan. Dari mana mereka bisa kaya dengan cara yang instant? Ya nggak nyinggung dari mana mereka dapetnya, tapi yang jelas mungkin mereka kurang bisa merasakan uang yang didapat dari hasil memeras keringat sendiri walaupun cuman sedikit. Maka dari itu, kita harus bangga dengan uang yang kita dapatkan dengan halal dan kerja keras kita sendiri walaupun hasilnya nggak seberapa…

Download (848 x 480) : Mediafire
Mirror : Indowebster (credit to om pirmanxhunter)

8 responses to “[Yukisub] Ouran High School Host Club – 01 [Indo Sub]

  1. Wow, sugoi! (Bosen n capek yah bikin timing karaoke) hhehe

    Ane ngedukung banget nih, Yukisub emang beda dari yg Laen
    Bener tuh, fansub anime udah kebanyakan. Mendingan ngesub dorama, dan ane yakin peminatnya bakalan banyak.
    Btw, ini project join sama fansub lain nggak?

    Oke deh, ditunggu link donlotnya (kalo mau server lokal, IDWS aja gan, maknyos katanya lagi error tuh). Sankyu

    • hooh gan, capek bikin karaoke terus, capek timing sama ngedit-edit efeknya
      hhahaha XD

      iya makanya nyoba sesuatu yang beda gan, lagian cuman iseng iseng =)
      sebenernya sih nggak masalah sih ngesub anime, asalkan belum disub sama fansub lain dan anime itu emang lagi rame πŸ˜€
      tapi ya itu, ane males nyari video RAWnya, hhhehe
      kalo saat ini ane sendirian aja gan, belum tau kedepannya XD

      sementara ane upload di Mediafire gan, nanti bakalan ada mirrornya di IDWS kok
      udah ane pasang tuh gan, monggo di donlod (γ€œοΏ£β–½οΏ£)γ€œ

  2. Ini lagi dikerjakan, hhehehe

    menurut ente kualitas videonya gimana? udah paling kecil itu soalnya
    nanti kalo aku kecilin lagi gambar sama subnya jadi rusak -__-

    • Menurut ane udah cukup bagus kok videonya, yah anggap aja itu yang SD.
      Kalo boleh, minta yang lebih bagus (HD).
      Gapapa filenya gedean dikit, hhaha

      • siip lah XD

        240MB, semoga inet ane kuat buat UL
        di kampus nyebelin, tapi sinyalnya kadut kadut, kemaren beberapa kali error di 90% , sapa yang nggak stress ~__~

Leave a Reply

