[Yukisub] Ouran High School Host Club – 07 [Indo Sub]



Itu Mori sama Hunny ngapain yah? LOL :ngakak:

Kenapa rilisannya lama banget? Maaf -_- soalnya HDD laptopku baru jebol T_T (tapi untung sebagian datanya udah aku back-up) Ini baru beli HDD baru, kemaren nggak sengaja nemu yang 1TB “cuman” 900rb, jadi langsung sikat aja XD kok malah curhat yah? ~__~

Ok, di episode kali ini para cowok Host Club mengunjungi rumah Haruhi (inget episode 6, si kembar berantem itu kan?). Penasaran sama ayah Haruhi itu kek gimana? Di episode ini akan terjawab. Dan yagn pasti banyak hal-hal nggak penting yang akan membuat ngakak, hhahaha :ngakak Udah segini dulu, lagi laper ini =w=

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (by pirmanxhunter)

8 responses to “[Yukisub] Ouran High School Host Club – 07 [Indo Sub]

  1. bang mau ngesub dorama suugaku joshi gakuen dong ;D
    eh klo ga mau g apa” masa ane dah donlot gratis masa aja ngerequest ;ngakak
    eh bang tau web fansub dorama indo yg lain gak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s