[Yukisub] Ouran High School Host Club – 09 [Indo Sub]



Siapa nenek-nenek nyebelin itu? -___-

Yosh, seminggu tepat (dari episode 8) akhirnya rilis juga ini .___. Dan 2 episode lagi artinya akan segera tamat XD
Episode kali ini menceritakan tentang liburan Haruhi di Karuizawa yang juga dikuntit anak-anak Host Club. Dan juga menceritakan si Hikaru lagi galau sama Haruhi. Selamat menonton :3

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Bonus XD

klik gambar biar ukurannya gede XD

12 responses to “[Yukisub] Ouran High School Host Club – 09 [Indo Sub]

  1. waw bonus nya 😀
    bentar lagi tamat nih
    apa dah tamat bakal ngesub lagi :berharap
    ane dah promosi sana kemari bang :trum
    makasih yahh :KISS

    eh ente masih ganteng gan :Peace

    • nanti ane tambahin lagi kalo masih kurang 😀
      iya keknya masih ngesub kok ^^

      loh udah dipromosiin kok situ yang terimakasih, harusnya kan aku XD
      makasih yah ^^

      ane gak ganteng, soalnya kagak pertamax
      hhhahahaha :hammer:

      • 1. Naka nai to kimeta hi, atau
        2. Nagareboshi

        Ane sebenernya tau link download RAW+softsub english-nya. Tapi kalo agan Senayuki bersedia ngesub, ditunggu deh. Hhehe 😀
        Tuh dorama sama” udah lama sih (2010), tapi gimana pendapat yang lain??

    • Genre (Wiki) :
      1. Work
      2. Romance

      Terserah aja gan, yang 2 diatas itu kan cuma opsi. Mungkin agan suka Kawaguchi Haruna, Hhoho 😀

      Kalo emang ada waktu buat ngesub dorama Lagi setelah Ouran High School ini tamat, ane saranin bikin polling next project kayak fansub sebelah biar gak bingung.

      • Sheep, nanti aku tanyain temenku, barang kali ada yang punya RAWnya 😀
        Maklum, inetku pas pasan gan buat download +___+

        Hhehehe, sankyuu opsinya 😀

        Iya, nanti aku pikir pikir lagi, soalnya ini tugas kuliah juga banyak >w<
        Mungkin, cuman rencana aja (lagian udah dapet RAWnya) Majisuka Gakuen, semua pemainnya member AKB48 semua, hhahaha :genit:

Leave a Reply

