[Yukisub] Ouran High School Host Club – 10 [Indo Sub]



Syukuri apa yang kamu miliki sekarang ini!

Maaf rilisannya telat banget -___-
Ada 2 kejadian yang membuatnya tertunda, encoding pertama lupa masukin subnya, jadi terpaksa harus re-encode lagi =____= yang kedua upload udah 90% gagal di tengah pinggir jalan, akhirnya baru kelar tadi pagi ini.
Langsung aja, di episode kali ini Hunny-chan diculik sama anggota Klub Ouran Koran. Tapi Hunny-chan malah makan dengan tenangnya *lol*. Kenapa Hunny-chan sampai diculik? Liat sendiri doramanya XDD

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Nb : Ini nyoba encoding settingan baru, gimana kualitasnya sama yang episode sebelumnya? O___O

Sebagai permintaan maaf aku kasih bonus nih :3



12 responses to “[Yukisub] Ouran High School Host Club – 10 [Indo Sub]

  1. Waow, bonusnya . . . . 😀

    Btw, tinggal 1 episode Lagi,
    Semangat gan, biar jadi dorama pertama yg di-sub sampe tamat

      • Gan, ada punya tutorial MeGui ga? Soalnya dari kemaren nyobain ngga bisa-bisa juga ==”

        Oiya, menurut ane settingan baru kualitasnya ngga jauh beda sama yg sebelumnya.

  2. aduh bonus nya gawat 😀
    ayoo donlot sambil tutup matanya 😀
    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀
    makasih yah bang :p
    semangat untuk ep terakhir 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s