[Yukisub] AKB48 – Kimi no Koto ga Suki Dakara [Indo Sub]



Lha terus kamu jadi kehujanan dong kalo gitu >.<

Sebenernya ini udah lama banget aku kerjainnya, cuman sempet lupa aja kalo ini udah aku kerjakan (tinggal timing dikit) :hammer: Terus lupa juga belum dikasih efek -____- Ya sudahlah, yang penting akhirnya bisa rilis. Mohon maaf jika gambarnya agak jelek, soalnya dapetnya juga begitu, download yang 3xxMB ternyata kualitasnya juga sama kek gitu~ Kalo ada yang tau link buat download yang HDnya silahkan komen di bawah XDD

Oke, tau iklan L**rier kan? Nah ini dia versi aslinya dari AKB48 dan dinyanyikan JKT48 XD Ya udah kalo gitu, silakan langsung download saja =3

Download (36MB) : Mediafire
Mirror : Indowebster by pirmanxhunter

26 responses to “[Yukisub] AKB48 – Kimi no Koto ga Suki Dakara [Indo Sub]

  1. Setelah ane cek, memang kurang bening sih gan, walau katanya dvd-rip.
    Wajar aja sih kalo dilihat dari size-nya yg cuman 103 mb

    Ane pernah download dari situ aitakatta (.vob, 288 mb) dan heavy rotation (.avi, 245 mb) bagus kok, bening. Yah, mungkin ada beberapa .vob yg jelek, tapi yg lainnya menurut ane rata” kualitasnya bagus.

    • iya gan, udah aku donlod juga -_-

      hooh, kalo 2 itu bening, walaupun di full screen tetep bagus
      cuman yang pas ini aja agak nggak bagus~
      kemaren dapet 1,9GB full HD (1080p) cuman inetku…
      hhahahaha~ XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s