[Yukisub] Davichi & T-ara – We Were In Love (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)



Memang kalo mau dihargai orang lain, hargai mereka dulu. Hargai ketika mereka berbicara, hargai ketika mereka berpendapat, dan juga hargai mereka mengambil keputusan. Jangan langsung disanggah mentah-mentah. Jika kalian menyepelekannya maka mereka juga akan balik menyepelakan anda. Maka dari itu mulai sekarang hargai mereka, supaya anda juga dihargai mereka πŸ™‚

Link HD (72MB) : Mediafire
Link PaHe (26MB) : Mediafire
Link super PaHe (19MB) : Mediafire
Link HD h10p (66MB) : Mediafire

Versi True Karaoke 720p (25MB) : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Untuk tutornya bisa liat di sini.

8 responses to “[Yukisub] Davichi & T-ara – We Were In Love (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

  1. 2 projecknya ap klo blh tau?
    ane dh bsa bknnya gan,..thanks ya,..
    tp nyri instrmennya susah ya klo ga pas hslnya jlk,..
    hahhahaha…
    yg ini jga dah bkn ane,..

    • 2 project itu udah kelar gan sekarang, itu kan aku postnya udah dari jaman bahula
      hhahahaha

      bagus lah gan πŸ˜€
      emang semua lagu nggak mesti ada intrumentnya gan, jadi kadang kita harus buat sendiri
      hhaha

      pake aegisub juga bikin efek karanya?

      • gan klo cma mau bikin versi karoke biasa gmna?
        mksnya ad subtitle jlan gtu,..
        jd ga cma diem…

        ksih tutorialnya dong sma sofwere yg dpke,..
        ntar ane upload dsini deh,..
        pnya bnyak pv jpang sma krea nh,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s