[Yukisub] A-pink – MY MY (1080p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)



Kok menurutku mirip-mirip Yoona (SNSD) yah? XD

Sebenernya sih nggak ada niat ngerjain MV ini, cuman kemaren ada temen (om mugiwaracheng) yang buat ini, nah kebetulan belum ada Indonya. Ya akhirnya iseng-iseng aja, sambil mainin gambar pantat assDraw. Hhahaha :p
MV ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyukai pria idamannya, cuman si mbaknya teralalu malu buat ngungkapin perasaannya ke masnya. Namun sesuai berjalannya MV ini (kok jadi kayak semacam anime yah?) mbaknya akhirnya didukung temen-temennya dan akhirnya memberanikan diri dan Happy Easter Ending :hammer:

Oh iya, udah aku kasih off vocal, bisa nyanyi tanpa keganggu vocalnya mbak-mbak yang nyanyi di sini πŸ˜€
Untuk tutorialnya bisa liat di sini, puter pake MPC, kalo yang lainnya belum nyoba -_-

Download HD True Karaoke (78MB) : Mediafire
Mirror : Indowebster

4 responses to “[Yukisub] A-pink – MY MY (1080p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

  1. bang ente bahasa jepang ama korea nya bagus yah waw {@_@)
    bisa ngesub {pv korea ama jepang tambah dorama lagi (@__@)
    klo jd fansub harus bisa bahasa jepang ama korea yah (>??<)

    • ah biasa aja kok gan :v
      hhaha

      ane nggak ngambil anime, soalnya udah banyak yang ngambil anime *nggak ada yang tanya*

      enggak perlu gan, kalo mau jadi fansub itu syaratnya cuman niat dan ikhlas saja sebenernya, masalah bisa bahasa jepang/korea itu urusan belakang
      kalo ilmu lama-lama bisa didapetin kok, hhahaa XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s