[YouRocks] AKB48 – Majisuka Rock ‘n Roll (720p) [Indo Sub]



Nah gitu, jangan beraninya cuman keroyokan -___-

Ini adalah project kedua kalinya join sama Rocket Sub. Aku di situ bisa dibilang nggak nanganin karaokenya, cuman sunting-menyuntinglah, ato enaknya bisa dibilang Editor + Encodernya, hhahaha XD

Oke well, berkelahi mungkin adalah sesuatu yang ‘wajar’ (terutama bagi cowok). Banyak dari mereka yang menganggap semuanya perlu diselesaikan dengan otot. Ya mungkin wajar saja, soalnya kebanyakan dari mereka itu adalah penyelesaian yang tepat. Di samping itu, mungkin juga cara berpikir mereka yang sempit, sehingga mereka bertindak tanpa pikir panjang apa yang akan terjadi. Yang penting emosi bisa keluar dan dilampiaskan, ntah itu menghajar, ato pun merusak -__- (parah banget kalo udah kek gini ini)

Berkelahi sih sah-sah saja kalo melindungi orang yang kita sayangi, cewe kita lagi diganggu om om mesum misalnya, atopun ada yang mau nyakitin. Tapi semua itu nggak harus diselesaikan dengan otot, dengan akal dulu, dan kalo emang dengan akal udah nggak mempan baru deh gunakan otot. Tapi inget, jangan mentang-mentang udah pake otot kita maen keroyokan, itu tindakan pengecut banget. Selesaikan semuanya dengan satu lawan satu, toh sekalipun kalah masih merasa ‘terhormat’, daripada menang tapi cuman maen kroyokan…

Download HD (53MB) : Mediafire

13 responses to “[YouRocks] AKB48 – Majisuka Rock ‘n Roll (720p) [Indo Sub]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s