[Yukisub] SCANDAL – 「Angin Musim Semi」 Harukaze (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)


Rinaaaaaaaa~ ♥

Sebenernya PV ini udah rencananya dari maret lalu, cuman karena lagi sibuk jadinya kerilis sekarang -__-

Dan juga kayaknya dini-chan bahasa Jepangnya makin cakep, terbukti dari PV ini yang translate Jepang ke Indonesia-nya semakin halus. Hhehehehe XDD. Tak ketinggalan juga, kini Yukisub punya encoder baru, salam kenal dan selamat bergabung buat om ges lspf (baca gas elpiji aja kalo susah, hhahahaha *ditendang~*)

Seperti biasa, PV ini juga udah support vocal on/off. Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD

Download HD (70MB) : Indowebster
Download SD (44MB) : Mediafire
Mirror SD : Indowebster (ges lspf)

4 responses to “[Yukisub] SCANDAL – 「Angin Musim Semi」 Harukaze (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

  1. Kalo boleh request :
    SCANDAL – Secret Base ~Kimi ga Kureta mono~
    Itu lagu ost ano hi mita hana blablabla….., lagunya bagus kok, remake dari Zone
    Atau kalo ada yg dari Zone-nya aja juga boleh, hhehe . . .

    • iya gan, ane udah denger lagunya
      cuman belum liat PVnya

      ok, rikuesnya ane tampung dulu dah, soalnya ini bulan depan UAS
      jadi mau libur ngesub dulu ^__^

  2. gan ini pke efek kra kan?
    ane mau tny download efek kara dmn ya?
    mnta linkny dong,..
    klo ngga ane blh mnt kleksi efek kra pnya agan ga…
    klo brknan krm k email ane aj…
    wahyu_tensai@yahoo.com
    mksh sblmnya…

    • iya gan, download aja di youtube banyak kok gan : )
      koleksi ane juga kebanyakan dari youtube kok gan, cuman punya ane udah ane edit sendiri ^__^

      cari di youtube aja gan, di sana mayan lengkap kok : )

Leave a Reply

