[Yukisub] TaeTiSeo – Kilau (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)



Liat apa bang? Keknya serius banget :v *lol*

Sebenernya udah jadi sejak negara api menyerang beberapa hari yang lalu, cuman efeknya ngebug, jadi ditunda sampe bener-bener fix :v

Kali ini enggak bacot ah~ soalnya lagi sariawan :hammer:

Seperti biasa, udah ada vocal off-nya, jadi kalian bisa karaokean tanpa keganggu vocal mbak-mbaknya :v Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD

Download : Indowebster
Mirror : Indowebster

Lho kenapa kokΒ mirror-nya juga di IDWS? -__- Jangan tanya aku, tanya encodernya saja :trollface:

dan ternyata, ini dia jawabannya XD

geslspf says : “hahah, mirror IDWS karena aplotan pertama servernya down, jadi daripada gak bisa download, mending reaplot XD”

11 responses to “[Yukisub] TaeTiSeo – Kilau (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

  1. hahah, mirror IDWS karena aplotan pertama servernya down, jadi daripada gak bisa download, mending reaplot XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s