[Yukisub] Ouran High School Host Club – 11 (Fin) [Indo Sub]


Uaooh~ >w< Haruhi akhirnya dicium Tamaki~ *baca : kecelakaan* XD

Nggak kerasa kalo ini udah episode terakhir *terharu TwT*
Dengan begitu, aku [Sena Kaito] berterima kasih kepada semuanya yang telah setia menanti rilisan dorama ini. Dan karena hanya manusia biasa yang banyak salahnya :hammer:, jika ada kesalahan mohon dimaafkan yah ^^ tiada maaf bagimu!
Kali ini aku nggak akan kasih bocoran ceritanya seperti apa, langsung liat saja :D Oh iya, jangan lupa siapin tissue, sapa tau ada yang pingin nangis :p

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya ^^

Nih bonus yang terakhir XDD *aku nggak mau tanggung jawab :p*

Continue reading

[Yukisub] Ouran High School Host Club – 10 [Indo Sub]


Syukuri apa yang kamu miliki sekarang ini!

Maaf rilisannya telat banget -___-
Ada 2 kejadian yang membuatnya tertunda, encoding pertama lupa masukin subnya, jadi terpaksa harus re-encode lagi =____= yang kedua upload udah 90% gagal di tengah pinggir jalan, akhirnya baru kelar tadi pagi ini.
Langsung aja, di episode kali ini Hunny-chan diculik sama anggota Klub Ouran Koran. Tapi Hunny-chan malah makan dengan tenangnya *lol*. Kenapa Hunny-chan sampai diculik? Liat sendiri doramanya XDD

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Nb : Ini nyoba encoding settingan baru, gimana kualitasnya sama yang episode sebelumnya? O___O

Sebagai permintaan maaf aku kasih bonus nih :3 Continue reading

[Yukisub] Ouran High School Host Club – 09 [Indo Sub]


Siapa nenek-nenek nyebelin itu? -___-

Yosh, seminggu tepat (dari episode 8) akhirnya rilis juga ini .___. Dan 2 episode lagi artinya akan segera tamat XD
Episode kali ini menceritakan tentang liburan Haruhi di Karuizawa yang juga dikuntit anak-anak Host Club. Dan juga menceritakan si Hikaru lagi galau sama Haruhi. Selamat menonton :3

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Bonus XD Continue reading

[YouRocks] AKB48 – GIVE ME FIVE! (Full Ver.) [Indo Sub]


Ayo bantai si maho itu!! LOL
Ini adalah project gabungan Rocket Sub dengan Yukisub XD

Sekilas tentang Give Me Five (Island Subs)

Mengisahkan bagaimana awal pertemuan dari Band yang bernama Baby Blossom terbentuk dari beberapa orang siswi SMU kelas malam yang masing-masing personilnya memiliki latar belakang yang kelam. Ogata Atsuko ( Diperankan oleh Maeda Atsuko ) adalah seorang remaja yang broken home karena kedua orang tuanya bercerai dan terpaksa tinggal dengan ayahnya dilain kota. Terpisah dari ibu dan adik laki-lakinya yang masih kecil. Ayahnya tiba-tiba kehilangan pekerjaan dan tidak mampu lagi membiayai Atsuko untuk sekolah, sehingga Atsuko bekerja di sebuah restoran sebagai pelayan di pagi – sore hari dan bersekolah di kelas malam. Di sekolah ini, Atsuko bertemu dengan 3 orang rekannya, Ichikawa Minami ( diperankan Takahashi Minami ), seorang remaja yang sangat kasar dan bekerja di sebuah proyek konstruksi pembuatan jalan. Yuki ( Kashiwagi Yuki ) seorang remaja yang cantik dan pendiam tapi karena terus menerus di bullied orang teman-teman sekelasnya ketika SMP, dia cenderung menjadi seorang yang introvert dan paranoid. Dan Osawa Yuko ( Oshima Yuko ), remaja yang terpaksa bekerja di sebuah klub malam karena harus menanggung biaya keluarganya yang terlibat hutang. Pertemuan mereka berempat pada awalnya karena guru wali kelas mereka mengajak mereka berempat untuk bermain musik. Dan musik yang mereka mainkan ini, akan dibawakan pada upacara kelulusan mereka dari SMU nanti.

Download (Versi Yukisub) [154MB] : Mediafire
Kaca : Indowebster (pirmanxhunter)

Download (PaHe) [76MB] : Mediafire

[Yukisub] Ouran High School Host Club – 08 [Indo Sub]


Nekozawa ternyata juga bisa nggombal, hhahaha XD
[Semacam efek jika terlalu dekat dengan Tamaki]

Well, lumayan lama juga rilisnya -_- Mengingat dulu sehari bisa rilis 1 :hammer:
Di episode ke 8 ini cerita akan di fokuskan pada Ketua Klub Sihir Hitam, Nekozawa Umehito. Dan juga terungkapnya ayah Tamaki itu seperti apa. Segini dulu. Langsung aja donlod XD

Download : Mediafire
Kaca : Indowebster (pirmanxhunter)

Online Watch

[Yukisub] Ouran High School Host Club – 07 [Indo Sub]


Itu Mori sama Hunny ngapain yah? LOL :ngakak:

Kenapa rilisannya lama banget? Maaf -_- soalnya HDD laptopku baru jebol T_T (tapi untung sebagian datanya udah aku back-up) Ini baru beli HDD baru, kemaren nggak sengaja nemu yang 1TB “cuman” 900rb, jadi langsung sikat aja XD kok malah curhat yah? ~__~

Ok, di episode kali ini para cowok Host Club mengunjungi rumah Haruhi (inget episode 6, si kembar berantem itu kan?). Penasaran sama ayah Haruhi itu kek gimana? Di episode ini akan terjawab. Dan yagn pasti banyak hal-hal nggak penting yang akan membuat ngakak, hhahaha :ngakak Udah segini dulu, lagi laper ini =w=

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (by pirmanxhunter)

[Yukisub] Ouran High School Host Club – 06 [Indo Sub]

Hayo yang mana?

Di epside kali menceritakan tentang perselisihan si kembar, Kaoru dan Hikaru. Pertengkaran diantara keduanya bermula ketika (lihat gambar di atas), mereka berdua ingin pelanggannya menebak mana yang Hikaru, namun mereka ngga tau. Dan saat Haruhi nyeletuk, tebakannya benar. Saat inilah si kembar ngamuk-ngamuk satu sama lain. Penarasan gimana mereka bertengkarnya? Silakan liat sendiri 😛
Di episode kali ini pelajaran yang bisa dipetik adalah, apapun yang ada pada dirimu, syukurilah, karena itu merupakan suatu berkah dari Tuhan :)

Download : Mediafire
Mirror : Indowebster (by pirmanxhunter)