[Yukisub] French Kiss – Rainy Day (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

Yu.. yu… yukiriiin >.<

Hari ini tak kasih dobel dah, hhohohoho :3

Download : Tukang Kaca

Cara download :
Buka link di atas > tunggu sampe loading server muncul (di bawah) > terus pilih servernya > pilih “Click Here” > download dah :v
Oh iya, server yang paling enak kalo menurutku itu ShareBeast, bisa diresume dan tanpa waktu tunggu :v
Coba aja yang laennya sapa tau ada yang enak juga :p

[Yukisub] 7!! – Lovers (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)


Yeah~ masih inget dengan saya kan? :v LOL

Yo~ gimana kabarnya? 😀
Maaf lama nggak update blog, soalnya sibuk sama dunia nyata dan juga tugas yang kian menumpuk, maklum mahasiswa semester akhir LOL

Ya udah nggak usah banyak curhat, yang penting bisa update lagi, hhahaha XD
Oh iya, jangan heran nanti kalo namanya judulnya jadi aneh, karena sekarang hobiku ngerusak judul lagu :v
Hhohohohoo~ XDDD

Download : Tukang Kaca

Cara download :
Buka link di atas > tunggu sampe loading server muncul (di bawah) > terus pilih servernya > pilih “Click Here” > download dah :v
Oh iya, server yang paling enak kalo menurutku itu ShareBeast, bisa diresume dan tanpa waktu tunggu :v

[Yukisub] moumoon – Bocah Liar (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)


Kenapa saya begitu tergila-gila sama mbak Yuka (✿ ♥‿♥)

Ini seharusnya liburan dapet PV/MV banyak, tapi malah nggak produktif =____=
Soalnya di rumah koneksinya kek siput, terus kebanyakan keluar rumah daripada di rumah, jadi mohon dimaklumi, hhhahaha XDD

Ok, PV ini menceritakan tentang Anak yang Liar. Tapi jangan salah, anak liar itu tak sepenuhnya nakal (nakal tapi dalam artian positif), mereka belajar liar karena ingin memahami sesuatu (yah mungkin kita rasakan pada saat kita kecil).
Tak akan menyerah sampe mereka merangkul kemenangan dengan pose bangga.
Lebih jelasnya download aja deh PVnya :v

Download HD (71MB) : Peejeshare
Sama aja kok, kecepatannya juga mirip kek IDWS. Kemaren upload di IDWS nggak bisa, jadi alternatifnya pake ini dulu :v
Download 2 : Indowebster

Seperti biasa, udah ada vocal off-nya, jadi kalian bisa karaokean tanpa keganggu vocalnya mbak Yuka :v Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD

[Yukisub] TaeTiSeo – Kilau (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)


Liat apa bang? Keknya serius banget :v *lol*

Sebenernya udah jadi sejak negara api menyerang beberapa hari yang lalu, cuman efeknya ngebug, jadi ditunda sampe bener-bener fix :v

Kali ini enggak bacot ah~ soalnya lagi sariawan :hammer:

Seperti biasa, udah ada vocal off-nya, jadi kalian bisa karaokean tanpa keganggu vocal mbak-mbaknya :v Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD

Download : Indowebster
Mirror : Indowebster

Lho kenapa kok mirror-nya juga di IDWS? -__- Jangan tanya aku, tanya encodernya saja :trollface:

dan ternyata, ini dia jawabannya XD

geslspf says : “hahah, mirror IDWS karena aplotan pertama servernya down, jadi daripada gak bisa download, mending reaplot XD”

[Yukisub] A Pink – Hush (1080p) [Indo Sub]


Jung Eun Ji (✿ ♥‿♥)

Ehem… Ya udah, tanpa banyak cing dan cong ini. Kayaknya udah 4/5 minggu ini nggak ngesub =__=’ sampek lupa Tangan udah gathel, ya akhirnya ngesub juga XD
4/5 minggu lalu ngapain yah? O_O”a lupa. Oh iya, bikin tugas UAS. Mulai dari bikin skenario, storyboard, bikin patung besar sama kecil, animasi, modeling 3D, dan saya bingung apa lagi =___=”

Ya baiklah, dan sekarang saatnya berlibur :3 Project perdana selepas UAS kali ini adalah A Pink – Hush ini. Kali ini keknya project yang melibatkan orang banyak :v Ada Pian Aragen (ganti nama jadi Y-gen XD) dari DA Lovers, ada juga mugiwaracheng dari 390-Fansub :sembah: dan ada juga Ges Lspf dari NSIF :3
Kok malah banyak cingcong gini yah? =___= Oke dah langsung sedot aja XDD
Oh iya, ini belum ada Off Vocal-nya, soalnya masih jelek kemaren ~~ Nanti kalo udah ada yang bagus bakalan aku kasih kok (@ーεー@)

Download 1080p (75MB) : Indowebster

Download 480p (40MB) : Mediafire [efek v2]

[Yukisub] SCANDAL – 「Angin Musim Semi」 Harukaze (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

Rinaaaaaaaa~ ♥

Sebenernya PV ini udah rencananya dari maret lalu, cuman karena lagi sibuk jadinya kerilis sekarang -__-

Dan juga kayaknya dini-chan bahasa Jepangnya makin cakep, terbukti dari PV ini yang translate Jepang ke Indonesia-nya semakin halus. Hhehehehe XDD. Tak ketinggalan juga, kini Yukisub punya encoder baru, salam kenal dan selamat bergabung buat om ges lspf (baca gas elpiji aja kalo susah, hhahahaha *ditendang~*)

Seperti biasa, PV ini juga udah support vocal on/off. Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD

Download HD (70MB) : Indowebster
Download SD (44MB) : Mediafire
Mirror SD : Indowebster (ges lspf)