[Yukisub] moumoon – Bocah Liar (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)


Kenapa saya begitu tergila-gila sama mbak Yuka (✿ ♥‿♥)

Ini seharusnya liburan dapet PV/MV banyak, tapi malah nggak produktif =____=
Soalnya di rumah koneksinya kek siput, terus kebanyakan keluar rumah daripada di rumah, jadi mohon dimaklumi, hhhahaha XDD

Ok, PV ini menceritakan tentang Anak yang Liar. Tapi jangan salah, anak liar itu tak sepenuhnya nakal (nakal tapi dalam artian positif), mereka belajar liar karena ingin memahami sesuatu (yah mungkin kita rasakan pada saat kita kecil).
Tak akan menyerah sampe mereka merangkul kemenangan dengan pose bangga.
Lebih jelasnya download aja deh PVnya :v

Download HD (71MB) : Peejeshare
Sama aja kok, kecepatannya juga mirip kek IDWS. Kemaren upload di IDWS nggak bisa, jadi alternatifnya pake ini dulu :v
Download 2 : Indowebster

Seperti biasa, udah ada vocal off-nya, jadi kalian bisa karaokean tanpa keganggu vocalnya mbak Yuka :v Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD