[Yukisub] SCANDAL – 「Angin Musim Semi」 Harukaze (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)

Rinaaaaaaaa~ ♥

Sebenernya PV ini udah rencananya dari maret lalu, cuman karena lagi sibuk jadinya kerilis sekarang -__-

Dan juga kayaknya dini-chan bahasa Jepangnya makin cakep, terbukti dari PV ini yang translate Jepang ke Indonesia-nya semakin halus. Hhehehehe XDD. Tak ketinggalan juga, kini Yukisub punya encoder baru, salam kenal dan selamat bergabung buat om ges lspf (baca gas elpiji aja kalo susah, hhahahaha *ditendang~*)

Seperti biasa, PV ini juga udah support vocal on/off. Untuk tutorialnya bisa liat postingan di bawah atau klik sini aja XD

Download HD (70MB) : Indowebster
Download SD (44MB) : Mediafire
Mirror SD : Indowebster (ges lspf)

[Yukisub] SCANDAL – Air Mata Penyesalan (720p) [Indo Sub]


Tanganku gatel, lama udah nggak ngesub PV, hhahaha XD. Well, kayaknya brengsek (kasar amat kata-katanya, hhaha) banget bila kita menjalin suatu hubungan, namun pada akhirnya kita sadar bahwa kita telah dipermainkannya. Padahal kita udah sayang banget sama orang tersebut, udah berkorban banyak demi dia, apapun demi dialah. Tapi ternyata dia menganggap itu sebagai kesenangannya semata. Dianggap suatu hubungan itu tidak ada artinya, baginya. (Hatimu terbuat dari apa, mbak, mas??)  Bila dia menurutmu cantik/ganteng, janganlah hatimu dibutakannya. Melakukan apa saja deminya padahal kita cuman dipermainkan. Yah, biar nggak ada kejadian kek itu, kita harus paham dulu dia itu kayak apa. Dan ingatlah bahwa hukum karma itu memang ada. Percaya saja jika ada yang kayak gitu pasti suatu saat nanti (orang yang mempermainkan hubungan) akan kena getahnya sendiri… Jadi, yang sekarang punya pasangan, dijaga baik-baik ya pasangannya. Nggak udah berbuat begitu. Jangan sampe suatu saat kalian menyesal ^^ *hiks hiks T.T* Kok omonganku jadi kek gini yah? -__- Hhahahaha =))

Download HD : Mediafire
Download PaHe (24MB) : Mediafire
Mirror PaHe : Indowebster (pirmanxhunter)