[Yukisub] Davichi & T-ara – We Were In Love (720p) [Indo Sub] (Vocal On/Off)


Memang kalo mau dihargai orang lain, hargai mereka dulu. Hargai ketika mereka berbicara, hargai ketika mereka berpendapat, dan juga hargai mereka mengambil keputusan. Jangan langsung disanggah mentah-mentah. Jika kalian menyepelekannya maka mereka juga akan balik menyepelakan anda. Maka dari itu mulai sekarang hargai mereka, supaya anda juga dihargai mereka πŸ™‚

Link HD (72MB) : Mediafire
Link PaHe (26MB) : Mediafire
Link super PaHe (19MB) : Mediafire
Link HD h10p (66MB) : Mediafire

Versi True Karaoke 720p (25MB) : Mediafire
Mirror : Indowebster (pirmanxhunter)

Untuk tutornya bisa liat di sini.

[Yukisub] T-ara – Lovey Dovey in Tokyo (1080p) [Indo Sub]

Siapa emangnya yang mau ninggalin tampang tak berdosamu? :matabelo Mungkin orang itu lagi MAHO kalo yah .__. Btw, efeknya bagusan Zombie apa yang Tokyo ini yah? O__O’a

Download HD (118MB) : Maknyos
Download SD (34MB) : Maknyos

Download SD (34MB) : Indowebster (thanks to agan pirmanxhunter ^^)

Kalo belum punya akun di maknyos bisa daftar di sini

Well, pasti banyak yang nanya kenapa sekarang di Maknyos, nggak Mediafire saja?
Pasti kalian tau SOPA sama PIPA kan? kalo nggak tau bisa baca sedikit di sini. Nah untuk jaga-jaga semisal MF tutup (tapi jangan sampe yah) maka aku upload di Maknyos. Ok, enjoy :3

[Yukisub] T-ara – Lovey Dovey (Zombie Ver.) (720p) [Indo Sub]

Mitos jomblo, kadang banyak yang bilang kalo jomblo itu suatu kutukan. Ada juga yang bilang menjomblo itu enak, soalnya mau lirik sana lirik sini nggak ada yang ngelarang #plaak~, duit juga nggak bakalan cepet habis gara-gara sok gengsi sama pacar beliin ini beliin itu. Tapi walaupun kek gitu punya seorang yang kita sayangi (dan orang yang menyayangi kita juga tentunya XD) juga merupakan suatu berkah yang patut kita pertahankan. Ini kok jadi ngomong nggak jelas gini yah? ~__~ Ya intinya buat yang masih jomblo nggak usah sedih, jangan jadi MAHO :ngakak: Kalo udah jodoh nggak bakal lari kemana kok. Tapi inget walaupun jodoh nggak bakal kemana tetep mesti usaha mendapatkannya kan? Intinya adalah “Kejarlah Cintamu” (kok malah kayak judul sinetron ~__~ #plaaak~)

Link HD : Mediafire
Link SD (58MB) : Mediafire

[Yukisub] T-ara – Cry Cry (Dance Ver.) (720p) [Indo Sub]

Memang kalo seorang yang lagi kecanduan itu bisa bahaya. Misalkan pada mulanya orang itu nyobain rokok buat iseng-iseng saja, namun dalam rokok ada kandungan yang membuat orang itu jadi ketagihan dan membuatnya kecanduan rokok. Di samping membuat kecanduan, rokok juga membuat penyakit kanker (kantong kering). Untungnya aku nggak ngerokok, hhahaha XD *digebukin perokok*

Link HD : Mediafire
Link SD (34MB) : Mediafire

Link HD v2 (80MB) : Mediafire
Link SD v2 (30MB) : Mediafire

Keknya fontnya terlalu besar yah ._. Makanya pada v2 ini fontnya aku kecilin ^^